Sunday 19 June 2016

Tipe Hidup Jaman Sekarang

Sobat, bertemu dengan saya kembali. Kali ini saya akan bahas tentang tipe-tipe hidup orang jaman sekarang nih.
Kira-kira yang mana kamu ya?

Guys, seiring berkembangnya jaman, kebudayaan-kebudayaan baru pun muncul sesuai perkembangan teknologi dan wawasannya pula. Itulah mengapa banyaknya varian tipe-tipe orang jaman sekarang.
Banyangin guys lu hidup dimanapun itu, pasti satu sama lain gak akan sama. Jelas yang paling menonjol adalah perbedaan latarbelakang kita. Dimana kita di lahirkan, seperti apa keluarga kita dan terakhir bagaimana cara kita hidup.
Banyangin kita itu lahir di kutub guys, pasti kita terbiasa dengan suhu yang rendah, itu sih cuma salah satu contohnya. Sebenarnya yang mau saya ungkap adalah saat point ke 2 dan ke 3 saya. Yaitu tentang latarbelakang keluarga dana cara kita hidup.

Latar belakang keluarga sangat mempengaruhi sifat kita, karena kita di besarkan dan berkembang sesuai atau berdasarkan karakter orang tua kita atau yang membesarkan kita. Tak jarang kita mengerti tentang hal ini, dan seringnya malah menyangkal hal ini. Perbedaannya cuma di bagaimana cara kita hidup. Kita harus berani hidup sesuai yang kita inginkan, sesuai arah yang kita ingin capai. Berani ambil resiko dan belajar dari pengalaman akan menjadikan kita lebih kuat dan tegar untuk terus maju.

Guys kayanya gw salah tulis judul nih, seharusnya ini kaya motivasi ya, haha gapapalah siapa tau sobat pembaca bisa sedikit terinspirasi dengan tulisan sederhana ini. Guys "Jadilah seperti arah tujuanmu, bukan berdasarkan keputusan orang lain” gw Joey, sampai bertemu di lain kesempatan.

No comments:

Post a Comment