Monday 13 June 2016

Euro 2016 Belgium vs Italy

Breaking news nih sobat pembaca, kali ini saya akan mengulas pertandingan antara Belgium Vs Italy pada Selasa, 14 Juni 2016 pukul 02:00 WIB dini hari tadi.

Pada kesempatan ini, Belgia yang saat ini di kenal dengan Generasi Emas, dengan catatan yang memuaku dengan skuad termuda 24tahun dan 2 bulan menjadikan generasi emas ini kian kompak dan tampil apik. Tapi ekspetasi orang yang berlebihan menjadikan beban sendiri bagi Belgia alhasil dini hari tadi belgia tidak mampu menjawab komentator yang harus dipermalukan oleh Italy dengan score 2-0 untuk Italy.

Meskipun Belgia tampil terbuka dan berhasil menekan J Buffon dkk dengan peluang yang cukup banyak, tapi tetap saya kegagahan pertahanan Italy dengan J Buffon di bawah mistar gawang generasi emas itu tidak mampu merobek jalan J Buffon satupun. Sebaliknya Italy mampu tampil lepas tanpa beban meskipun hanya mengandalkan serang balik, tetapi Italy mampu menjawab dengan membawa 3 point, bahkan Italy sangat di ragukan masih bisa bersaing dengan Negara-negara lainnya. Dengan kerja keras Italy akan menjawab keraguan penikmat sepakbola saat bertanding melawan Swedia dan Republik Irlandia.

Oleh sebab itu, mari kita lihat, bagaimanakah Generasi Emas Belgia mampu bangkit seusai di tumbangkan oleh Italy serta bagaimakah Italy menunjukan keperkasaannya.

Jadi yang lupa saksikan EURO 2016 yang di selenggarakan di Negara Prancis, dan jangan lupa juga untuk update artikel-artikel selanjutnya. 

No comments:

Post a Comment